Jumat, 17 Oktober 2008

Lagu Yang Aneh

Sebelumnya tolong jangan tanya, terlebih-lebih tertawa setelah membaca pernyataan lugu saya ini, karena saya sendiri sampai detik ini jg tak tahu menahu mengapa bisa jadi begini.
Saya paling suka lagu2 dari Ibu Ermi Kulit tanpa terkecuali, kalaupun ada kesempatan bertatap muka saya mau ucapkan terima kasih atas lagu-lagunya.
Mungkin ini jg sih yg membuat penasaran saya tak kunjung padam, rasa suka yg berlebihan dan cenderung menggultuskan lagu2 beliau, akhirnya seperti ini jadinya.
Aneh sungguh aneh setiap kali saya mendengarkan lagu2 Ibu Ermi Kulit secara motorik dan reflek memori otak ini selalu terbanyang di jalan Jendral Sudirman Jakarta. Padahal saya tidak mempunyai memeori khusus thd lagu dan jalan Jendral Sudirman ini, tak pernah terjadi hal apapun antara saya, lagu2 Ibu Ermi Kulit dan jalan Jendral Sudirman, dan seingat saya jg Ibu Ermi Kulit tak pernah menggelar konser tunggalnya di tengah jalan Jendral Sudirman, sumpah saya sampai sekarang masih penasaran dan terus mencari penyebabnya mengapa otak ini selalu ke sana apabila mendengarkan lagu Ibu Ermi Kulit, mengapa teringatnya di situ bukan di Pulo Gandung atau di daerah Kali Deres, sudahlah saya udah angkat tangan, yg penting saya masih menikmati kondisi diatas tadi.