Rabu, 08 Oktober 2008

3 Sinetron dan 2 Acara Gosip dalam Sehari

Ingin sekali saya bisa menyebutkan dgn lancar nama artis beserta judul senitron plus gosip terkini yg dialami si artis tsb, seperti teman sekantor saya yg selalu tepat dan valid apabila bercerita ttg perjalanan hidup artis2 ibukota.
“ Hai udah tahu blom si itu udah cerai dgn si ini, trus si itu sekarang pacaran ama gitarisnya band ini lho….” Dan diteruskan percakapan seperti ini :
“ Baru lagi nih, katanya si anu udah gugat cerai ama si anu.” Dan dgn spontan pula teman saya yg satunya menyambar “ Oh itu si anu, tahu tuh…itukan dulunya kawin ama si itu, trus cerai lagi dan sekarang ama si itu lagi yaa…”
Duh..pusing deh si anu, si itu, si ini siapa sih mereka? Penasaran dgn semuanya saya beranikan diri untuk bertanya ke teman saya “ Si ini, si itu, si anu siapa sih mereka?
“ Si ini itu adalah pemain sinetron berjudul bla..bla…yg itu lho cerintanya si anak ini bla..bla..bla trus hidup bahagia dgn bla..bla..bla….” di rasa masih belom membantu teman saya satunya lagi berusaha menjelaskan secara spesifik “ Alah itu lho Tok, yang pernah main film bla..bla…trus pernah pacaran ama si bla..bla..bla…” Udah saya menyerah makin pusing dan makin absurd gosipnya, dari pada memperparah kondisi, langsung saja saya tutup “ Oh alah si itu tho…tahu saya..eemmm iya..iya baru ingat saya…” langsung ngeloyor pergi dan tak kembali lagi ke pantry itu.
Atas petunjuk seorang teman kalo saya ingin bisa seperti mereka hafal dan lancar dalam menyebutkan nama artis plus gosip serta judul sinetronnya, saya disarankan untuk menyempatkan diri beberapa jam di depan televisi untuk melihat semua sinetron dan acara gosip minimal 3 sinetron dan 2 acara gosip dalam sehari
Apa…!!!! Melihat 3 sinetron yg berbeda dalam sehari…. sungguh saya tidak sanggup dgn syarat itu, jangankan melihat 3 sinetron, melihat 1 sinetron selama 1 menit pun saya udah gak betah entah mengapa saya jg tidak tahu…jangankan 2 acara gosip untuk 1 acara gosip pun saya tak paham maksudnya…sudahlah tak apa, untuk kasus ini mendingan pengetahuan saya saja yg terbelakang dari pada saya harus menongkrongin sinetron sampai 3 judul.
Anjis! 3 sinetron dan 2 acara gosip minimal sehari…mendingan saya memilih lari 10 kilo bawa beban dari pada nonton 3 sinetron dan 2 acara gosip.
Nyerah deh lebih baik saya tidak hafal mereka dan gosip mereka kalo memang seperti itu syaratnya.

SETAN !…saya gak habis pikir ngapain jg nonton sampe 3 sinetron dan 2 acara gosip dalam sehari !
Sumpah! saya gak sudi!